Cara Hack Billing Warnet



Berikut ini adalah caranya :


  • Login di billing warnet.

  • Bila anda sudah memiliki filenya langkah selanjutnya tinggal anda install, dengan cara klik 2x pada file .exe nya,

  • Nah, bila sudah terinstall maka cuma perlu log out dari billing saja.

  • Setelah tapilan login billing muncul, anda hanya perlu menekan ctrl + alt + Z

  • Selamat mencoba.

Berikut ini beberapa keyfunction buat Zhider :
---------------------------------------------
CTRL+ALT+Z    WIN+Z                                  
Menyembunyikan Jendela aktif
---------------------------------------------
CTRL+ALT+X    WIN+X                                
Memunculkan kembali jendela yang di-Hide
---------------------------------------------
CTRL+ALT+C    WIN+C                                
Menampilkan semua jendela yang di -Hide
---------------------------------------------
CTRL+ALT+L                                                  
Menampilkan daftara yang di-Hide
---------------------------------------------

Peringatan :
1. Jangan Sering Menggunakannya diwarnet yang sama.
2. Gunakanlah jika isi dompet anda belum numpuk hahaha.
3. Setelah gunakan harap dosanya ditanggung sendiri.

Semoga Bermanfaat

Cara Memperbaiki Memory Yang Rusak



Kartu memori pada handphone merupakan kebutuhan yang sangat penting, apalagi internal memory yang disediakan oleh handphone yang kita pakai relative kecil ukurannya. Tentunya kebutuhan akan memori eksternal memang sangat erat dengan banyaknya file yang kita simpan pada handphone kita. Kita akan merasa lebih nyaman bila menggunakan tambahan memori eksternal pada ponsel kita karena akan mempermudah kita kaitannya dengan kapasitas penyimpanan file yang kita inginkan.

Memori eksternal seperti microSD biasanya juga memiliki problem saat menancap pada ponsel kita. Tentunya masalah tersebut akan membuat kita tidak nyaman karena kita tidak bisa membuka file yang ada didalam kartu memori tersebut. Kerusakan pada memori bisa saja karena virus atau masalah sistem didalamnya, namun bisa juga karena masalah hardwarenya atau perangkat fisik dari memori tersebut. Hal yang paling fatal ketika memori tersebut mengalami kerusakan secara fisik, hal tersebut akan sangat sulit untuk kita pecahkan karena kita bukan ahli dalam hal komponen fisik dari suatu rakitan memori.

Secara umum kartu memori rusak pada bagian sistem, bukanlah secara fisik. Beberapa penyebab dari kerusakan tersebut antara lain salah satunya karena kita sering mengeluarkan dan memasukkan secara sering karena tujuan transfer file dari komputer, atau bisa juga karena pengaruh dari medan magnet atau bisa juga karena panas. Biasanya hal tersebut akan menyebabkan memori corrupt. Bila anda mendapatkan masalah seperti diatas yaitu kerusakan karena sistem filenya sehingga membuat memory kita hang atau tidak bisa dibuka isinya maka langkah yang dapat anda lakukan yaitu dengan memformat kartu memori. Berikut dibawah ini langkah memformat kartu memori secara aman :


  • Lepaskan kartu memori anda dari ponsel dengan mengikuti langkah atau aturan yang ada. Biasanya terdapat menu cabut kartu memori sebelum anda melepaskannya dari ponsel.
  • Masukkan memori anda pada card reader dan colokkan pada komputer anda.
  • Selanjutnya cari drive dari kartu memori anda, silakan lihat pada menu windows explorer.
  • Jika memori anda sudah terdeteksi silakan klik kanan dan klik “format”. Jika muncul pilihan format silakan pilih format file FAT dan tunggu proses hingga selesai. Setelah itu silakan coba buka dan isikan file kemudian masukkan pada ponsel anda.
  • Apabila dengan menggunakan cara diatas muncul pesan eror dan komputer anda sudah tidak bisa memformat dengan cara diatas maka gunakan cara lain yaitu sebagai berikut :



  • Klik Start >> Run >> ketik “CMD” (tanpa tanda petik)
  • Setelah muncul mode DOS prompt ketik FORMAT g: / FS:FAT (g=merupakan drive letak kartu memori, apabila kartu memori anda terletak pada drive h, maka tuliskan h) tunggu hingga selesai.
  • Bila kartu memori anda tetap tidak bisa, atau tidak terdeteksi sama sekali coba ganti dengan card reader lain. Namun bila tetap tidak bisa kemungkinan kerusakan terjadi dari sisi fisiknya. Solusinya adalah anda harus menggantinya. Perhatikan kualitas merk pada saat anda membeli memori agar awet dan tahan lama. Demikian sedikit informasi mengenai cara mengatasi kerusakan memori semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.

Semoga Bermanfaat


Cara Merestart Komputer Tanpa Loading



Hai pengguna OS Windows 7, kali ini saya akan membagikan cara ini untuk anda. Sebagai informasi: Restart jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia adalah Mulai Ulang (atau sejenisnya). Jika anda merestart komputer pasti akan terasa lama, dikarenakannya aplikasi yang harus ditutup. Merestart sistem hampir sama dengan merefresh komputer. Merestart sistem adalah mengulang kembali sistem, kalau merefresh komputer hanya mengupdate speed CPU pada komputer. CPU pun ada yang lambat dan ada yang cepat, kebanyakan CPU yang dipakai adalah Intel, tetapi yang sangat cocok digunakan untuk bermain game atau gaming adalah cpu Nvidia. Nvidia kurang populer karena hanya cocok digunakan untuk gaming dan tidak cocok untuk menjelajah internet, Intel kebalikannya Nvidia.

Nah setelah anda sudah mengerti tentang penjelasan di atas, kita akan membahas cara merestart sistem komputer.

Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Klik menu Start.




2. Arahkan kursor pada tanda panah di samping tombol shutdown.




3. Tahan tombol CTRL+SHIFT, dan klik kanan pada mouse.

4. Klik Tombol Exit Explorer.




Mungkin anda merasa kebingungan ketika explorer.exe menutup, dengan ditandainya mengilangnya tombol start dan menghilangnya desktop ikon.

5. Klik CTRL+SHIFT+ESC >> Pilih Task Manager.

6. Klik Tombol File (pada pojok kiri atas task manager) >> New Task.




7. Nanti akan muncul jendela Create new task, ketikkan explorer.exe pada kolom teks.




8. Klik OK.

Explorer pun akan kembali seperti semula dengan ditandai dengan adanya tombol start dan desktop icon, mungkin anda menganggap ini bukan restart secara fisik, namun secara sistemik ini adalah merestart sistem. Explorer.exe adalah inti dalam OS Windows, atau bisa dianggap sistem pada windows, jadi ketika kita menutup explorer.exe dan memunculkannya kembali itu sama halnya dengan merestart sistem. Unik bukan?.



Semoga Membantu

Cara Mudah Mengahapus Virus Komputer




Virus di Komputer membuat kita menyebabkan masalah baru yang membuat semua sistem menjadi kacau balau. Belum lagi data-data yang sudah tersimpan malah hilang karena adanya virus yang muncul. Sungguh kerugian yang sangat besar jika itu memang terjadi, karena data pribadi yang telah lama disimpan hilang begitu saja. Bermacam virus mulai dari yang hanya mengisi kapasitas hardisk hingga menghilangkan data dan merusak aplikasi yang ada di komputer. Jika memang sudah meresahkan bisa mencoba beberapa trik yang dapat menghilangkan virus dengan mudah.


Cara menghapus virus di komputer yang pertama adalah scan komputer menggunakan antivirus yang bisa mendeteksi keberadaan virus pada registry sehingga kita pun bisa melihat dan mengetahui dimanakah data yang terkena virus. Pilih antivirus yang benar-benar bisa dipercaya, maksudnya bukan malah memberikan virus baru ketika di install.

Kita bisa membeli antivirus seperti eset dengan CD yang sudah siap jual di agen komputer, karena jika membeli CD yang asli maka akan mendapatkan kualitas yang benar-benar bisa menghapus virus dan menghentikan beberapa situs ketika sedang berkoneksi dengan internet,  namun jika ingin mendownload antivirus lebih baik jangan di blog seseorang karena biasanya blog itu malah memberikan virus yang dapat merusak komputer kita. Download lah di situs resmi atau lebih baik membeli lisencinya.

Cara selanjutnya bukalah msconfig.exe kemudian lihat start up. Cara ini hanya mendeteksi keberadaan virus, bukan membersihkannya. Ketika ada virus yang terlihat pada start up bisa kita centang lalu klik apply, maka akan terlihat dimana posisi virus berada. Kemudian buka registry editor dan lihat path virus dan cek file virus yang ada di command.

Langkahnya pada windows explore kita klik organizer dan pilih folder and search option, setelah itu pilih view dan hapus centang yang ada di hide protect operating system file. Jika sudah selesai lanjut ke windows save mode yang mana hanya file yang berisi virus saja dapat di eksekusi. Caranya restart komputer dan sebelum muncul starting windows klik F8 dan pilih windows save mode. Masuk ke msconfig.exe lalu hapus centangnya, kemudian regedit.exe dan hapus string virusnya dan hapuslah file induk virus. Setelah itu kembalikan ke asal windows normal.


Semoga Bermafaat

Cara Mengendalikan File Yang Terkena Virus



Flashdisk saat ini pasti sudah menjadi barang yang sangat menjamur di pasaran. Flashdisk ini memang menjadi andalan untuk menyimpan file-file yang ukurannya tidak terlalu besar, seperti file Microsoft Word, gambar, dan masih banyak yang lainnya.

Biasanya kita menggunakan flashdisk untuk menyimpan file-file yang penting dan sering dibutuhkan pada saat kita tidak membawa laptop / tidak sedang berada dekat dengan computer kita. Atau bahkan kita menggunakan flashdisk untuk backup file yang kita simpan pada computer yang bukan milik kita, sehingga kita mempunyai file tersebut. Namun flashdisk biasanya sering menancap pada banyak computer, dan hal ini menyebabkan flashdisk menjadi rentan terkena virus.

Jika sudah terkena virus, biasanya file yang ada dalam flashdisk akan rusak atau tersembunyi oleh virus tersebut. Lalu bagaimana jika kita ingin mengembalikan file yang terhidden karena virus di flashdisk? Berikut adalah cara untuk mengembalikan file yang ada di flashdisk agar tidak terhidden oleh virus.

  • Sebelum kita melakukan langkah dibawah, kita terlebih dahulu harus menonaktifkan sementara antivirus yang ada pada computer.
  • Jika antivirus sudah dimatikan, silakan buka Command Prompt dengan cara menekan tombol Windows + R pada keyboard, kemudian ketikkan cmd.
  • Pada jendela command prompt, ketikkan tulisan berikut ini: attrib –s –h f:*.* /s /d

  • Keterangan: huruf f: pada perintah diatas adalah lokasi flashdisk anda di computer. Anda bisa menggantinya sesuai dengan lokasi flashdisk anda di computer.
  • Tekan enter untuk mengembalikan file di flashdisk anda.
  • Jika sudah, sekarang lihat file di flashdisk anda apakah sudah muncul atau masih tersembunyi.
  • Jika masih tersembunyi, anda bias menggunakan OS Linux untuk melihat file di flashdisk anda, dan membackup pada hardisk computer.

Semoga Bermanfaat