Cara Agar Facebook Banyak Teman


Saat ini hampir setiap orang memilki akun facebook kecuali nenek gue. Facebook membantu kita terhubung dengan orang lain dengan mudah. Tapi ada yang unik dari orang yang memiliki akun facebook salah satunya adalah ingin di add banyak orang. Nah, dari situ saya terinspirasi untuk membuat sebuah artikel tentang cara agar akun facebook kita banyak di add orang

Langsung aja ke TKP,  berikut beberapa cara yang dapat saya sarankan


1. Memasang lencana facebook
Dengan memasang lencana facebook di blog atau web, maka orang yang mengunjungi blogmu akan mengetahui akun fbmu, dengan begitu bagi orang yang menyukai artikel di blogmu terdorong untuk berteman denganmu

2. Sering buat status
Dengan sering buat status maka makin banyak orang yang mengenalimu dan ingin berteman denganmu

3. Promosi di FP/ minta teman nge add
Cara ini unik bagiku, karena kita minta di add banyak orang, biasanya dapat kita temui di setiap komentar postingan suatu fanspage

4. PP unik
Dengan PP unik maka orang akan tertarik untuk berteman denganmu. Yang saya maksud unik disini bukanlah footo yang narsis memakai baju bagus dan ga harus cantik atau ganteng.

5. Menghormati orang lain
dengan menghormati orang lain maka kita akan dihormati orang lain. Dengan begitu makin banyak orang yang meminta pertemanan denganmu.

6. Jangan mengirm Konten Spam
Hal ini bisa mengakibatkan orang yang kita kirim spam akan memblokir account facebook kita, jadi berhati-hatilah dalam mengirim sesuatu

Semoga Bermanfaat

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus



Cara mengembalikan file yang terhapus permanen tanpa software. Setelah bingung nulis artikel Belajar komputer tapi artikel nya gak ke indeks akhirnya keindeks juga oleh google. Jadi muncul lagi semangat buat nulis artikel  dengan judul cara mengembalikan file terhapus di PC. Untuk kali ini share mencoba berbagi ilmu bagimana cara mengembalikan file yang terhapus dari recycle bin tanpa software.

Berikut ini adalah cara mengembalikan file yang terhapus di komputer :

  • Tentukkan letak  folder dari  file tersimpan yang sebelumnya secara tidak sengaja anda hapus.



  • Jika anda sudah menentukkan filenya lalu klik kanan di folder tersebut maka akan muncul seperti gambar di bawah lalu anda klik Restore previous.




    • Tentukan tanggal sesuai kapan anda secara tidak sengaja menghapus filenya untuk  mengembalikan bentuk dan isi dari folder tersebut.


    • Apabila sudah tentukkan tanggalnya klik Restore, maka akan muncul window peringatan, klik Restore.
    • Jika berhasil maka akan tampil seperti gambar di bawah ini




    Semoga Bermanfaat





    Cara Mempercepat Buffering Youtube


    Berikut ini adalah Cara Mempercepat Buffering YouTube di Windows :


    Tips Menonton Video Youtube Dengan Lancar dengan menurunkan kualitas vidio di youtube

    Ketika anda menonton vidio youtube sekat-sekat atau bisa di bilang lemot anda dapat merubah kualitas vidio yang anda tonton menjadi sedikit lebih rendah, misalnya 240p, 360p dll.  Gunakan cara ini jika koneksi anda memang benar-benar lemot.

    Youtube Feather Beta Cara Membuka Video Youtube Cepat




    • Buka website youtube dan buka juga website http://www.youtube.com/feather_beta. Dengan menggunakan feather beta maka data yang terkirim ke youtube akan berkurang, sehingga akan banya badhwith yang bisa anda gunakan untuk menonton vidio di youtube dengan lancar tanpa ngeleg-ngeleg lagi




    • Kelemahanya jika menggunakan fitur ini anda tidak bisa menglike, share dan komen vidio yang anda tonton tapi sebaliknya kecepatan streaming vidio anda akan semakin meningkat.









    Trik Ampuh Cara Mempercepat Buffering Video dengan Mengganti limit reservable bandwith 20% dengan 0% :






    • Pertama anda klik start, Kemudian anda acsesoris lalu pilih run. Maka akan tampil window kecil, ketikkan “gpedit.msc” tanpa tanda petik, lalu tekan enter. Selanjutnya anda cari LOCAL COMPUTER POLICY > COMPUTER CONFIGURATION> ADMNISTRATIVE TEMPELATES> NETWORK> QOS PACKET SHEDULER> LIMIT RESERVABLE BANDWITH.



    • Anda Klik dua kali pada  “limit reservable bandwith” selanjutnya anda  rubah  menjadi “Enabled” serta ganti  bandwidth level 20 menjadi 0.









    Cara ampuh Mempercepat Buffering Video Youtube menggunakan Blok IP yang Memperlambat Buffreing youtube:

    • Pertama anda Klik Start, Lalau anda buka CMD oleh Administrator jika belum tau caranya silakan baca Cara Membuka CMD di Windows 7/8/10. Apabila tampil  peringatan UAC prompt, anda klik Yes.



    • Lalu anda ketikkan perintah ini atau bisa anda copy saja: netsh advfirewall firewall add rule name=”YoutubeBufferTrick” dir=in action=block remoteip=173.194.55.0/24,206.111.0.0/16 enable=yes




    • Klik kanan di halaman kerja  command prompt dan selanjutnya anda pilih Paste.



    • Tekan Enter.



    PERHATIAAN:
    apabila anda ingin mengembalikkan settinga ke normal lagi, pada tahap ke 3 anda cukup mengetiikan perintah di bawah ini :

    netsh advfirewall firewall delete rule name=”YoutubeBufferTrick




    Semoga Bermanfaat

    Cara Agar Facebook Tidak Lemot


    Seringkali facebook lemot. Alias lambat tampil. Bagi facebooker penyabar, ini bukan masalah. Namun ada baiknya diteliti koneksi internetnya. Kalau koneksi bagus, berarti tampilan facebook Anda terlalu meriah, canggih, dan banyak sekali pernik tak penting yang Anda pasang. Ini waktunya dirombak. Coba gunakan facebook klasik.

    Gunakan Mozilla Firefox sebagai browser
    Klik addons greasemonkey di https://addons.mozilla.org/en-US/firefox
    Setelah greasemonkey terinstall dengan benar.


    Install CSS Fixer di https://userscripts.org/scripts/show/44239



    Bila CSS Fixer teristall dengan benar, akan muncul gambar ini





    Untuk melakukan pengecekan lebih lanjut, lihat gambar berikut:







    Tekan F5 di keyboard Anda untuk memastikan munculnya facebook classic. Ciri FB Classic: sederhana. Upaya ini juga bisa dipakai untuk menghilangkan modifikasi layout yang telah anda lakukan sebelumnya.

    Semoga Bermanfaat


    Cara Agar Fanspage Banyak Like




    Adanya fanspage di facebook adalah salah satu kelebihan dari jejaring sosial yang lain. Ada banyak sekali fanspage yang ada di facebook, tujuan mereka salah satunnya adalah agar fanspage mereka banyak di orang. Mulai dari tempat, perusahaan, dan lain lain memiliki fanspage sendiri sendiri.
    Kali ini saya ingin berbagi tips, bagaimana agar fanspage facebook banyak di like orang
    Langsung aja gan

    1. Membahas hal myang bermanfaat dan unik
    Biasanya pengguna facebook suka nge like fanspage yang membahas hal yang unik tapi bermanfaat, misal ilmu pengetahuan, hal unik, dan tips tips komputer. Contohnya status lucu

    2. Memanfaatkan situasi
    Jika fanspage yang kita miliki banyak yang nge like kita harus pintar pintar memanfaatkan waktu dan kesempatan. Karena apa? Yang saya maksud disini adalah situasi yang lagi ngehits atau ngetrend di televisi atau suasana publik. Misalnya pada awal awal super junior terkenal, kita langsung aja membuat fanspage yang membahas personil superjunior

    3. Promosi di FP lain
    Cara ampuh berikutnya adalah mempromosikan fanspage ke FP lain yang udah banyak y`ng ngelike > 5000. Bisa admin atau minta bantuan member (orang yang udah ngelike FP kita) carannya kita membuat postingan yang isinya agar para member membantu mempromosikan fanspage kita. Dan saat kita promosi ke fanspage lain, caranya kita hanya tinggal komentar di setiap postingan fanspage tujuan promosi kita.

    4. Usahakan setiap postingan diberi gambar
    Gambar yang dimaksud adalah gambar yang berkaitan dengan postingan kita, dan usahakan gambar yang dipakai unik dan lucu. Tujuannya apa? Tujuannya agar para member membagikan gambar tersebut di wall mereka sehingga teman mereka dapat melihat gambar dan jika tertarik teman  mereka akan mengelike fanspage kita.

    5.  Tidak bertentangan dengan SARA
    Jika kita membuat postingan yang menyindir suatu suku atau agama tentu saja ada beberapa orang yang tersinggung, dan otomatis mereka akan mengunlike dan likers FP kita berkurang. Selain itu nama FP kita menjadi jelek di mata orang lain.

    6. Tidak membahas di luar tema
    Misalnya FP kita membahas sepak bola tapi kita membahas personil chery belle, tentunya itu sungguh tidak sinkron. Hal itu menyebabkan member kita jengkel.

    7. Sering update
    Semakin sering kita update makin banyak member yang nyimak perkembangan FP kita, dan tentunya akan menambah member.

    8. Memperhatikan member
    Jika kita menanggapi respon member, maka member akan lebih “setia” ke FP kita

    9. Memasang FP like ke blog atau web yang kita miliki
    Cara ini cukup ampuh asalkan visitor blog kita banyak, dan isinya bermanfaat. Hal itu mendorong pengunjung blog untuk menyukai blog kita dengan mengelike FP blog kita.


    Semoga Bermanfaat