Breaking News
Loading...

Cara Mengukur Berat Blog

6:00 pm

Berat- Tips Blogger kali ini adalah Mengukur Berat Blog. Seperti yang anda tahu blog juga mempunyai berat, tetapi blog tidak ada gaya gravitasi, melainkan blog memakai ukuran. Biasanya blog yang berat paling tidak disukai oleh orang, ada yang mengatakan loadingnya lama, dan ada yang mengatakan gambarnya kebanyakan. Hal itu harus segera di hindari, karena SEO juga menganggap hal itu sebagai masalah, jadi intinya blog yang berat tidak mudah di indeks oleh Google, karena google kesusahan untuk mencapai halaman tersebut, kalau anda memakai sitemap jenis atom tidak apa-apa blog beratnya sejuta ton juga tidak apa-apa, tetapi kalau anda memakai sitemap jenis peta situs dari google usahakan jangan, anda harus mengurangi berat blog, karena sitemap.xml adalah salah satu instruksi untuk dirayapi oleh robot google. Jika anda ingin mengukur berat atau ukuran blog anda, anda harus mengikuti artikel ini terusssssss sampai bawah.



Pengukur berat blog, online:








Iwebtool ini adalah aplikasi online yang bertugas untuk mengukur setiap domain, pengukurannya hampir tepat, dan hampir ringkas, anda sangat cocok untuk menggunakan aplikasi online ini.

2 Comment:

  1. Makasih gan tutorialnya,mau ane coba di blog ane :>)

    ReplyDelete
  2. wah bagus juga gan ijin nyoba =))

    ReplyDelete

- - - - - - No Spam - - Bebas Asal sopan - - Berkomentar Sesuai Artikel - - Dilarang Memakai Link ( Aktif / Mati ) - - - - - -

 
Back to top