Breaking News
Loading...

Cara Mempercepat Buffering Youtube

2:11 pm

Berikut ini adalah Cara Mempercepat Buffering YouTube di Windows :


Tips Menonton Video Youtube Dengan Lancar dengan menurunkan kualitas vidio di youtube

Ketika anda menonton vidio youtube sekat-sekat atau bisa di bilang lemot anda dapat merubah kualitas vidio yang anda tonton menjadi sedikit lebih rendah, misalnya 240p, 360p dll.  Gunakan cara ini jika koneksi anda memang benar-benar lemot.

Youtube Feather Beta Cara Membuka Video Youtube Cepat




  • Buka website youtube dan buka juga website http://www.youtube.com/feather_beta. Dengan menggunakan feather beta maka data yang terkirim ke youtube akan berkurang, sehingga akan banya badhwith yang bisa anda gunakan untuk menonton vidio di youtube dengan lancar tanpa ngeleg-ngeleg lagi




  • Kelemahanya jika menggunakan fitur ini anda tidak bisa menglike, share dan komen vidio yang anda tonton tapi sebaliknya kecepatan streaming vidio anda akan semakin meningkat.









Trik Ampuh Cara Mempercepat Buffering Video dengan Mengganti limit reservable bandwith 20% dengan 0% :






  • Pertama anda klik start, Kemudian anda acsesoris lalu pilih run. Maka akan tampil window kecil, ketikkan “gpedit.msc” tanpa tanda petik, lalu tekan enter. Selanjutnya anda cari LOCAL COMPUTER POLICY > COMPUTER CONFIGURATION> ADMNISTRATIVE TEMPELATES> NETWORK> QOS PACKET SHEDULER> LIMIT RESERVABLE BANDWITH.



  • Anda Klik dua kali pada  “limit reservable bandwith” selanjutnya anda  rubah  menjadi “Enabled” serta ganti  bandwidth level 20 menjadi 0.









Cara ampuh Mempercepat Buffering Video Youtube menggunakan Blok IP yang Memperlambat Buffreing youtube:

  • Pertama anda Klik Start, Lalau anda buka CMD oleh Administrator jika belum tau caranya silakan baca Cara Membuka CMD di Windows 7/8/10. Apabila tampil  peringatan UAC prompt, anda klik Yes.



  • Lalu anda ketikkan perintah ini atau bisa anda copy saja: netsh advfirewall firewall add rule name=”YoutubeBufferTrick” dir=in action=block remoteip=173.194.55.0/24,206.111.0.0/16 enable=yes




  • Klik kanan di halaman kerja  command prompt dan selanjutnya anda pilih Paste.



  • Tekan Enter.



PERHATIAAN:
apabila anda ingin mengembalikkan settinga ke normal lagi, pada tahap ke 3 anda cukup mengetiikan perintah di bawah ini :

netsh advfirewall firewall delete rule name=”YoutubeBufferTrick




Semoga Bermanfaat

0 Comment:

Post a Comment

- - - - - - No Spam - - Bebas Asal sopan - - Berkomentar Sesuai Artikel - - Dilarang Memakai Link ( Aktif / Mati ) - - - - - -

 
Back to top